Aplikasi Edit Video untuk HP Android dan iPhone

Aplikasi Edit Video – Ada banyak aplikasi edit video untuk smartphone. Fitur-fitur yang di tawarkan juga menarik dan bisa di andalkan oleh kamu yang sedang ingin mengedit video.

Saat ini, konten multimedia berupa video banyak di minati. Terlebih, konten video dapat memberikan informasi lebih lengkap berupa audio dan visual.

Bagi kamu yang ingin membuat video menarik tentu akan membutuhkan aplikasi edit video. Aplikasi editing video untuk smartphone juga sudah mulai berkembang dan hasilnya bisa setara dengan aplikasi di komputer.

Aplikasi edit video yang bisa di akses di smartphone akan memudahkan pengguna. Yang bisa lebih fleksibel di mana pun dan kapan pun.

Selain itu, aplikasi edit video di smartphone juga memiliki tampilan yang sederhana. Sehingga lebih mudah di pahami dan di gunakan.

Berikut ini aplikasi edit video untuk HP Android dan iPhone yang wajib di coba.

1. Filmora

Aplikasi edit video ini adalah salah satu yang paling banyak di gunakan content creator pemula. Antarmuka aplikasi ini terbilang sederhana, sehingga kamu akan dengan cepat beradaptasi.

Fitur yang di miliki aplikasi ini juga sangat lengkap, terdapat berbagai efek hingga video green screen. Filmora juga di dukung Artificial Intelligence yang wajib dicoba.

Filmora tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store. Kamu juga bisa berlangganan dengan biaya tambahan untuk menikmati fitur lebih lengkap.

2. VN Video Editor & Maker

VN menjadi salah satu andalan bagi content creator yang mencari fitur lengkap. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna memasukkan stiker, tulisan, hingga animasi.

Aplikasi ini cocok untuk pemula yang baru belajar editing hingga profesional yang sudah menguasai teknik editing. Antarmuka yang sederhana, memudahkan pengguna dalam bernavigasi di dalam aplikasi.

VN Video Editor & Maker juga menyediakan beberapa soundtrack yang bisa di gunakan di dalam video. Selain itu, terdapat templat untuk memudahkan proses editing video.

Tenang saja, aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Baca Juga : https://www.populita.com/

3. YouCut

Tidak berbeda dengan aplikasi editing video lainnya, fitur yang di miliki YouCut juga terbilang lengkap. Dengan ukuran penyimpanan yang ringan, YouCut nyatanya tidak kalah dengan aplikasi editing yang lebih berat lainnya.

Aplikasi ini di lengkapi dengan fitur memotong, menggabungkan, merapikan, hingga konverter video. Meskipun aplikasi editing video di smartphone ini gratis, video yang dihasilkan tanpa watermark.

4. CapCut

Aplikasii edit video selanjutnya adalah besutan dari perusahaan yang juga mengembangkan aplikasi TikTok, yaitu Bytedance. Saat ini, CapCut menjadi salah satu aplikasi editing video yang paling lengkap dan paling banyak digunakan oleh content creator.

Hal tersebut tak terlepas dari fitur lengkap hingga hasil video dengan kualitas tinggi. Selain itu, aplikasii edit video ini juga dapat terhubung dengan aplikasi TikTok.

CapCut sangat ramah dengan para pemula hingga profesional. Antarmuka yang mudah dimengerti, memudahkan berbagai kalangan dalam mengedit video. Selain itu, CapCut juga memungkinkan kamu memasukkan soundtrack kalian sendiri atau yang telah disediakan oleh aplikasi mereka.

Jika kesulitan dalam mengedit video, CapCut juga menyediakan templat yang bisa kamu coba. Seperti applikasi edit video lainnya, CapCut juga bisa di unduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

5. KineMaster

KineMaster merupakan salah satu aplikasii edit video yang di minati banyak orang. Tak heran, aplikasii edit video satu ini memiliki segudang fitur yang akan memudahkan pengguna.

Layaknya aplikasi edit video profesional, KineMaster memiliki fitur seperti overlays, voiceover, multitrack audio, special effect, dan lain sebagainya.

Dengan kelengkapan fitur yang di miliki KineMaster, sekarang kamu hanya perlu menggunakan smartphone untuk menciptakan video yang menarik. Aplikasi ini bisa di unduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *