Aplikasi Nonton Film Terbaik Streaming yang Legal di Indonesia

Aplikasi Nonton Film Terbaik – Mengisi malam dengan menonton tayangan favorit itu seru juga, ya. Tapi tahukan kalian apa aplikasi nonton film terbaik dan legal? Asyik kan kalau waktu di akhir pekan dan hari libur di manfaatkan untuk nonton film streaming? Di akibatkan oleh kondisi pandemi yang tak kunjung usai, akhir pekan yang biasanya kita habiskan dengan jalan jalan bersama keluarga, kini kita di anjurkan untuk tetap di rumah saja.

Nah, menonton fim streaming bisa jadi salah satu alternatif mengisi waktu luang. Anda tinggal pilih film apa yang bisa di tonton bersama seluruh anggota keluarga dan buat agenda kapan menonton bersama di rumah diadakan. Ada banyak aplikasi nonton film terbaik dan legal yang bisa kalian unduh. Enaknya menonton melalui aplikasi itu, anda bisa menonton film yang sama berkali kali dan jika tak sempat menyelesaikan filmnya, film bisa di downliad untuk di tonton di waktu lain saat sudah senggang.

Aplikasi Nonton Film Terbaik dan Legal

1. Nonton Film Streaming di Hooq

Hooq lumayan populer di kalangan pengguna Android karena tampilannya yang menarik. Dan Hooq merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk menonton film. Aplikasi ini juga tak hanya bisa di nikmati melalui HP saja, tapi juga melalui layanan TV kabel dan PC sehingga membuat momen menonton menjadi lebih seru. Semua tayang di Hooq juga bisa di nikmati secara streaming dan download. Aplikasi ini juga menawarkan cukup banyak tayangan yang sedang ramai di bicarakan dari mulai film film Hollywood dan serial televisi yang populer.

2. Viu

Buat pecinta drama Korea (drakor) pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Selain serial, aplikasi ini juga menyediakan tayangan film dan variety show. Dan tak hanya di Korea Selatan saja, tayangan tayangan di dalamnya juga berasal dari berbagai negara Asia, seperti, Indonesia, Thailand, China, dan India. Jadi kalau anda bosan nonton drakor, bisa coba menonton yang lainnya.

Baca Juga : Aplikasi Pesan Hotel Terbaik yang Murah dan Mudah

Viu bisa juga di nikmati secara gratis, tapi harus sabar menghadapi iklan yang lumayan banyak bertebaran di tengah tengah tayangan, ya. Untuk menghilangkan iklannya itu, kalian bisa berlangganan dengan meng-upgrade akun menjadi layanan premium berbayar. Keunggulan lain dari aplikasi Viu adalah, semua tayangan bisa di download.

3. Popcornflix

Popcornflix digadang gadang sebagai salah satu aplikasi terbaik dalam memberikan layanan streaming film. Ada banyak jenis tayangan yang di suguhkan pada Popcornflix. Mulai dari film terbaru, film terpopuler, film rekomendasi, drama, horor, dan action. Selain menayangkan film film dari berbagai negara, Popcornflix juga menayangkan tayangan original karya sendiri, serta TV show yang sedang trending saat ini.

4. Nonton Film Streaming di Iflix

Awalnya Iflix ini hanya bisa di nikmati di Malaysia, tapi kini bisa juga di nikmati di Indonesia, Filiphina, Thailand, Vietnam, dan Srilanka. Mirip mirip dengan Viu, Iflix juga menyediakan streaming film dan tayangan lain. Iflix sendiri masuk ke Indonesia tahun 2015. Tayangan yang di sajikan tak hanya film dan serial TV, tapi juga film film box office dan tayangan untuk anak anak. Dan untuk memenuhi selera pasar yang beragam, genre film yang di sediakan juga sangat beragam. Ada drama, komedi, aksi, horor, percintaan, sampai thrailer.

5. Nonton Film Streaming di Netflix

Salah satu aplikasi nonton film terbaik dan paling terkenal di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Netflix pertama kali hadir tahun 2006. Beragam konten video dari berbagai negara seperti film, drama, serial tv hingga reality show bisa anda nikmati di aplikasi ini. Bukan hanya itu, ada banyak film dan serial khusus Netflix berkualitas yang tidak di tayangkan di aplikasi streaming lainnya. Jadi hanya bisa di tonton di aplikasi satu ini. Dan semua video bisa di nikmati dengan kualitas HD. Untuk bisa mengakses semua film tanpa batas, bisa berlangganan mulai mingguan, bulanan hingga per tahun

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *